FAQ

Frequently Asked Question

Q = Question

A = Answer

Q: Apa sih arti K.O.G itu?
A: Arti sebenarnya itu adalah Kreasi Otak Gue.

Q: Maksud dari arti Kreasi Otak Gue itu sendiri apa?
A: Maksudnya, kami tidak pernah memandang dari hasil modifikasi orang2, modifikasi loe ya kreasi otak loe.

Q: KOG itu perkumpulan Mobil atau Motor?
A: kami adalah komunitas dari Mobil & Motor.

Q: Jadi KOG itu terima semua style modifikasi?
A: Iya, ingat kita adalah komunitas bukan mementingkan satu sisi saja.

Q: Apakah KOG memilih orang untuk jadi anggotanya?
A: Kami adalah komunitas berazaskan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika. Berbeda-beda tapi tetap satu!

Q: Ada Berapa Cabang [K.O.G] itu?
A: Alhamdulillah kita sudah ada 24 cabang yang tersebar di penjuru Indonesia seperti Jakarta, Balikpapan, Lampung, Medan, Bandung, Tangerang, Bogor, Jogja, Palu, Semarang, Pekanbaru, Pacitan, Aceh, Cibubur, Purwokerto, Solo, Malang, Cirebon, Palembang, Makassar, Gorontalo, Banjarmasin, Bali & Ternate  Q: Apakah KOG itu pernah ikut pameran atau kejuaraan nasional?
A: Iya, Kami pernah atau sering

Q: Piala apa saja yg pernah KOG dapat?
A: Maaf tidak bisa menyebutkan satu persatu disini, karna bisa terlalu panjang nanti.

Q: Bagaimana pertemanan KOG dengan club2 yg lain?
A: Kami tidak akan pernah mau membuat masalah “selagi kami tidak di senggol, kami gak akan mau nyenggol duluan”, dan Kami akan mengajak club2 yg lain untuk saling bersilahturahmi

Q: Apa sih yang KOG inginkan di kedepannya?
A: Kami ingin melebarkan sayap kesetiap kota di Indonesia ataupun keluar negeri, dan kami membutuhkan orang2 yg ingin sungguh2 membangun komunitas ini dengan benar dan berbaur satu sama lain dan ngumpul setiap waktu yg ditentukan di kota masing2.

Q: Saya tertarik untuk membuka cabang di kota saya
A: Terima kasih sudah tertarik untuk melebarkan sayap kami, caranya kirim email ke indonesia.kog@yahoo.com nanti kami akan beritahu kedepannya

Q: Saya tertarik untuk bergabung, gimana caranya ya?
A: Simple, kirim email ke indonesia.kog@yahoo.com atau hubungi HUMAS kami di kota anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: